HOBI SAYA

HALLO, 

Hobi bagiku adalah kegiatan yang menyenangkan dilakukan pada waktu luang untuk menenangkan pikiran dan menghilangkan kejenuhan. Rutinitas yang monoton kuliah secara online pastinya sebagai mahasiswa pasti merasakan capek untuk mengatasinya dengan selalu berusaha untuk menghilangkannya dengan melakukan hobi saya seperti

1. Mendesain baju 

Freepik License

    Sejak kecil saya sangat suka menggambar dan mewarnai, meskipun dulu paling suka menggambar pemandangan. Saya suka melihat tutorial di youtube tentang cara mendesain baju. belajar secara mandiri dan dengan alat seadanya dirumah. menggambar desain sesuai yang ada di pikiran bisa membuat senang karna bisa mewujudkannya dengan tangan sendiri. Biasanya saya membuat pola dengan menggunakan pensil lalu setelah itu baru di warnai dengan menggunakan spidol atau cat warna supaya desain lebih hidup. disela kesibukan menyusun tugas akhir d3 saya, sering sekali membuat desain untuk menghilangkan kejenuhan, salah satu karya saya seperti gambar dibawah ini. 

2. Menonton Film/drama

Poster 5 cm

    Menonton film bisa membuat senang karena perasaan kita bisa masuk ke dalam cerita tersebut apalagi kalau film yang ditonton kisahnya membuat penasaran. membuat ingin terus - terusan menontonnya. Banyak sekali film atau drama yang menurut saya bagus dan menarik, baik drama korea maupun drama indo yaa. saya lebih suka genre yang romance dan tidak begitu suka genre horor karna saya penakut :). Banyak hal yang bisa dipelajari dari menonton film biasanya bisa nambah pengetahuan juga sih.  

3. Kulineran 

Freepik License

    Rasanya kurang puas kalau dalam seminggu nggak jajan diluar. Saya suka sekali makan dan mencoba tempat makan atau cafe baru disekitar rumah saya. Biasanya saya mencobanya dengan keluarga dan teman. Selain itu makan bersama bisa menjadi waktu quality time bersama keluarga dan teman. makan sekaligus bisa jadi tempat untuk mengobrol dengan teman bahasanya sekarang sih nongkie gitu. Dengan makan diluar bisa menghilangkan kepenatan sejenak dengan masakan rumah yang mungkin selalu dimakan itu - itu saja.  makanan favorit saya yaitu apapun masakan mie pasti suka. tidak pernah bosan kalau makan mie, apalagi mie instan meskipung hanya disaat tertentu aja makannya. 
 

Posting Komentar

0 Komentar